Selasa, 02 Desember 2008

Pacaran yang sehat

Hai guys,gwe vanny,kenapa disini gwe memilih topik pacaran yang sehat karena gwe ngerasa saat ini banyak banget pasangan yang menyalahgunakan istilah pacaran.

Pacaran itu apa sih?


  • menurut gwe pacaran itu adalah status yang menjelaskan kejelasan hubungan kita dengan orang yang kita anggap sangat spesial dan berarti bagi kita.

  • Banyak orang menyalahgunakan istilah ini hanya untuk meuaskan nafsu birahinya,mereka berpikiran dengan memiliki starus pacaran mereka dapat dengan mudah meminta apapun dari pasangannya termasuk keperawanan.mungkin sebagian orang setuju dengan anggapan seks saat pacaran itu normal,namun berbeda dengan gwe yang menganggap seks saat pacaran itu terlarang.

  • Pernah gak sih kita berpikir apa akibat yang akan kita alami jika melakukan seks diluar nikah.Mungkin saat kita sedang mabuk cinta kita tidak akan berpikir tentang akibat-akibat yang akan timbul,namun setelah semua terlanjur terjadi kita baru sadar bahwa sesuatu yang berharga yang seharusnya kita jaga itu hilang,kita akan hancur.

  • Banyak orang memanfaatkan istilah pacaran hanya untuk dapat berhubungan intim dengan pasangannya.Untuk mencegah hal tersebut ada beberapa cara agar istilah pacaran hanya untuk nafsu berubah menjadi pacaran yang sehat.

  • Ciuman bibir saat pacaran terlarang atau tidak?menurut gwe untuk ciuman itu wajar aja asalkan kita dapat mengontrol setiap tindakan kita,jangan sampai kita lepas kontrol.

Tips


Tips pacaran yang sehat:



  1. Hanya boleh sebatas pegangan tangan,peluk,cium.

  2. Tidak boleh terbujuk rayuan pria untuk melakukan hubungan intim

  3. Saat pacaran ada baiknya tidak berduan ditempat-tempat yang mengundang setan seperti tempat gelap,kosan dsb

  4. Harus bisa mengontrol setiap tingkah laku pasangan.

  5. Jangan biarkan bagian istimewa kita terjamah,karena hal tersebut dapat mengundang setan.

  6. Jadikan pacaran sebagai sarana untuk saling berbagi,saling menghormati dan saling tergantung satu sama lain.

  7. Ajak pasanganmu agar lebih dekat dengan TUHAN

  8. Ubah pasanganmu menjadi orang yang baik luar dan dalam

Jika kita dapat melakukan tips diatas gwe yakin seks diluar nikah dapat diatasi an tidak akan terjadi.Mencari seseorang yang ingin kita jadikan pacar pun jangan sampai salah pilih.Kita harus terlebih dahulu melihat pengorbanan yang dia tunjukan untuk kita,kita haris melihat seberapa besar cintanya kekita.Jangan pernah kita memilih pasangan hanya dilihat dari fisik luarnya saja karena sesuatu yang terlihat indah dalamnya belum tentu seindah luarnya.

1 komentar:

nusantaraqurani mengatakan...

Pacaran sehat pacaran sambil makan sayuran segar.....